INF Blogspot News

Blogroll

BTemplates.com

Selasa, 29 Januari 2013

Fitur Internet


Pada post sebelumnya telah di jelaskan apa itu yang dimaksud dengan internet. Pada jaringan internet telah menyediakan berbagai fitur. Sebagai contoh untuk berbagi file - file. Seperti foto, musik/lagu, video, program, atau masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, Internet juga menyediakan Fitur yang lainnya. Contohnya, sebagai berikut :

Jejaring Sosial :
Facebook
Twitter
Yahoo Messenger
My Space
Plurk
Skype

Mail :
- Gmail
- Yahoo

News :
Detik.com
- Arsip Berita Indonesia
- Berita8.com
- BeritaLOG.com
- BeritaSatu.com
- Lensa Indonesia
- Merdeka.com
- Okezone.com


Download Film, Lagu :
- Cinema21
- Ganool
- 4shared
- Stafaband
- Gudang Lagu
- index-of-mp3
- Misshacker

Permainan :
- My Play City
- Game Top
- Freeware Gaming
- PlayOnlineGame
- FreeOnlineGame
- Games.co.id
- Game House
- Nick
- Mini Clip
- Pop Cap
- Physics Games

Live Streaming TV :
- Trans 7
- Trans TV
- RCTI
- Global TV
- MNC TV
- SINDO TV
- Metro TV
- SCTV
- Indosiar
- TV ONE
- ANTV


Untuk menemukan suatu alamat situs suatu web yang belum kita ketahui, maka internet menyediakan fitur untuk mencari alamat web tersebut. Fitur ini dinamakan Search Engine. Alamat situs Search Engine ini sendiri lebih dari 1. Diantaranya yaitu :
- Google
- Yahoo
- MSN
- Bing

Seiring pergantian zaman, semakin modern pula internet berkembang. salah satunya game online. Sebelumnya, game hanya untuk hiburan belaka. Game game batle, semua selain player yang kita mainkan, yang lain adalah player yang dikendalikan oleh komputer. Game online ini, lain daripada sebelumnya. Game online ini, sama dengan game sebelumnya. Hanya saja yang membedakan hanyalah player yang di kendalikan oleh komputer. Dalam game online, player itu dikendalikan oleh manusia, tetapi tempatnya jauh dari kita. Game ini hanya bisa berjalan dengan koneksi internet. Untuk memainkannya, sama seperti game sebelumnya. Kita diharuskan untuk mendownload/menyewa installer game tersebut. Tetapi, dalam jangka waktu tertentu, website game ini mengeluarkan patcher. Patcher ini hanya untuk meng-update game tersebut saja. Kita dapat mendownload patcher ini di web game tersebut. Jika kita tidak melakukan update, maka game tidak dapat dimainkan. Dan otomatis setelah mengklik icon game, game tersebut akan mendownload dan menginstall pacther tersebut dan game telah up to date. Berikut contoh alamat website game online :
- Megaxus
- Gemscool
- Lyto Game


Demikian info yang saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Beberapa hari lagi, saya akan update info, tentunya tentang internet...
Semoga bermanfaat bagi pembaca... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2014